Fakultas Kehutanan Untan Gelar Yudisium Periode III Tahun Akademik 2018/2019

Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar yudisium wisudawan progam sarjana dan program magister Ilmu Kehutanan Periode III Tahun Akademik 2018/2019, berlangsung di Hotel Ibis Pontianak, pada Selasa (9/4/2019) pagi.

Prosesi Yudisium tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai pihak, termasuk para stakeholder dan alumni, serta orangtua atau wali para wisudawan dan wisudawati yang berbahagia.

Fakultas Kehutanan Untan pada periode ini berhasil meluluskan 40 wisudawan dari program sarjana dan 1 wisudawan dari program magister.

Untuk program sarjana, Program Studi Kehutanan , wisudawan tercepat diraih oleh Afthony Ardhiansyah, dengan masa studi 4 tahun 1 bulan 1 hari. Wisudawan termuda diraih oleh Lana Trecyana, usia pada saat lulus 21 tahun 7 bulan 25 hari, kemudian wisudawan dengan nilai IPK Tertinggi dicapai oleh Ridho Pratama, dengan IPK 3.86.

Sementara untuk program magister Ilmu Kehutanan, satu-satunya wisudawan adalah Saudara Marsandi dengan masa studi 5 tahun 5 bulan 25 hari dengan IPK 3.79.

Pada acara yudisium kali ini juga dilakukan penandatanganan MOU antara Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungura dengan Kebun Raya Sambas. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan Fakultas Kehutanan Bapak Dr. Ir. H. Gusti Hardiansyah, M.Sc, QAM beserta Perwakilan dari Bupati Sambas.

Pada kesempatan ini pula, Dekan Fakultas Kehutanan Bapak Dr. Ir. H. Gusti Hardiansyah, M.Sc, QAM mendapat kehormatan untuk menerima piala yang diserahkan oleh Kapten Tim Futsal Fakultas Kehutanan atas prestasi yang membanggakan, menjadi juara I di Futsal Creative Tournament.

Tak lupa Dekan berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk tidak melupakan dan selalu menjaga nama baik almamater, serta terus meningkatkan kapasitas diri agar dapat menjadi pribadi yang sukses di masyarakat.