Puncak perayaan HUT ke-19 Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura

Puncak perayaan HUT ke-19 Fakultas Kehutanan (Fahutan) Untan, ratusan mahasiswa, Alumni, dan seluruh jajaran Fahutan menggelar Reuni hari pulang kampus, dengan melaksanakan jalan sehat, Minggu (22/12).

Acara dimulai dengan senam di kampus baru, dilanjutkan tanam pohon dan jalan sehat menuju ke kampus lama di jalan Daya Nasional.

“Setelah sampai dilaksanakan pembagian hadiah Dekan Cup, pembacaan puisi, serta Talkshow,” ujar dekan Fakuktas Kehutanan Untan, Dr. Ir. H. Gusti Hardiansyah, M.Sc, QAM.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Deden tersebut menambahkan, kegiatan yang dipusatkan di aula Meranti itu juga dilaksanakan serah terima aset infrastruktur Arboretum.

“Aset ini dibangun dari Dana Aspirasi Alumni kepada Fakultas Kehutanan,” ungkapnya.

Deden berharap, kegiatan reuni hari pulang kampus tersebut dapat mempererat tali sitarurahmi antar alumni. Selain itu juga ajang mengenang kembali suasana kampus.

“Banyak alumni yang hadir, jadi moment ini menjadi ajang temu kangen antara junior dan senior, yang dahulunya masih kuliah di kampus lama ini, begitu pula dengan dosen dan jajaran kampus lainnya. Semoga silaturahmi ini selalu terjalin,” kata dia.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta pemberian tali asih untuk anak yatim.(wah)