Workshop Entrepreneurship Bagi Tenaga Kependidikan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumberdaya manusianya, Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura menyelenggarakan Workshop Entrepreneurship bagi tenaga kependidikan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura.

Dari judul acaranya, maka peserta workshop ini adalah seluruh tenaga Kependidikan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura Pontianak dan diikuti pula oleh utusan dari instansi atau masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Mercure Pontianak pada tanggal 21 Desember 2019 dengan menghadirkan narasumber dari Lembaga Swa Bina Prakarsa yaitu Bapak Benyamin Antariksawan Lesil, S.Si., dan Hatta Siswamahyaya, S.Hut.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan tenaga kependidikan dapat me-recharge motivasi, sehingga lebih bersemangat lagi untuk bekerja dan memberikan ide-ide yang kreatif untuk kemajuan instansi, menjadi pribadi yang positif, tangguh, proaktif, kreatif, dan percaya diri serta berjiwa entrepereneur sehingga dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi perusahaan, dan bagi tenaga kependidikan yang sudah mendekati masa pensiun, diharapkan ilmu yang didapat di workshop ini dapat membantu persiapan menjelang pensiun.