Fakultas Kehutanan Untan Gelar Yudisium Periode II Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Kehutanan Untan (Universitas Tanjungpura) menggelar yudisium wisudawan progam sarjana Periode II Tahun Akademik 2019/2020, berlangsung di Hotel Mercure Pontianak, pada Rabu (29/01/2020) pagi.

Prosesi Yudisium tersebut dihadiri oleh Dr. Achmadi, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang pada kesempatan ini mewakili Rektor Universitas Tanjungpura, Dr. Ir. H. Gusti Hardiansyah, M.Sc, QAM, IPU Dekan Fakultas Kehutanan Untan, para Wakil Dekan Fakultas Kehutanan Untan, Anggota Senat Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura, para akademisi, serta orangtua atau wali para wisudawan dan wisudawati.

Fakultas Kehutanan Untan pada periode ini berhasil meluluskan 39 orang wisudawan dari program sarjana dan 2 orang wisudawan dari program pasca sarjana. Dalam agenda yudisium ini, Fakultas Kehutanan Untan juga memperkenalkan Guru Besar Baru yaitu Prof. Dr. Ir. H. Gusti Hardiansyah, M.Sc, QAM, IPU.

Wisudawan tercepat diraih oleh Laila Quratul Aini, dengan masa studi 3 tahun 10 bulan 28 hari, kemudian wisudawan dengan nilai IPK Tertinggi dicapai oleh Herni Wahyuni, dengan IPK 3,93.