Universitas Tanjungpura
Fakultas Kehutanan
Selamat Datang Di Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura
NOTA KESEPAHAMAN MOU ANTARA BBTMC- BPPT & FAHUTAN- UNTAN. PRIORITAS, FOKUS, TARGET & SINERGIS. 25 JULI 2016
Masa Perkuliahan Semester Gasal 2018.2019 20 Agustus s/d 7 Desember 2018

Fakultas Kehutanan Untan Gelar Yudisium Periode I Tahun Akademik 2018.2019

Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar yudisium wisudawan progam sarjana dan program magister  Ilmu Kehutanan Periode I Tahun Akademik 2018/2019, berlangsung di Hotel Mercure Pontianak, pada Rabu (24/10/2018) pagi.

Prosesi Yudisium tersebut dihadiri oleh Edi Rusdi Kamtono selaku Plt Wali Kota Pontianak, Prof. Dr. Arkanudin, M.Si Wakil Rektor IV Untan, Dr. Ir. H. Gusti Hardiansyah, M.Sc, QAM Dekan Fakultas Kehutanan Untan, Para Wakil Dekan Fakultas Kehutanan Untan, para akademisi, serta orangtua atau wali para wisudawan dan wisudawati.

Fakultas Kehutanan Untan pada periode ini berhasil meluluskan 55 wisudawan dari program sarjana dan 3 wisudawan dari program magister. Dalam agenda yudisium ini, Fakultas Kehutanan Untan juga memperkenalkan Guru Besar Baru yakni Prof. Dr. Ir. Dwi Astiani, M.Sc dan Doktor Baru Dr. Dra. Hj. Yanieta Arbiastutie., A.pt, M.M, M.Sc, serta pelepasan Purna Tugas kepada Suryadi dan Mahpuzah dengan masa bakti lebih dari 30 tahun.

Untuk program sarjana,  Program Studi Kehutanan ,  wisudawan tercepat diraih oleh Maria Heningsih, dengan masa studi 3 tahun 10 bulan 13 hari. Wisudawan termuda diraih oleh Dhian Saraswaty, usia pada saat lulus 21 tahun 8 bulan 17 hari, kemudian wisudawan dengan nilai IPK Tertinggi dicapai oleh Wuri Prihatiningtyas, dengan IPK 4.00.

Kemudian untuk program magister Ilmu Kehutanan, wisudawan tercepat diraih oleh Eka Musrini dengan masa studi 3 tahun 27 hari, kemudian wisudawan dengan IPK Tertinggi diraih oleh Adi Baihaqi dengan IPK 3.88.

Komentar

comments powered by Disqus