Fakultas Kehutanan UNTAN

Fakultas Kehutanan Untan Melakukan Kerjasama Dengan PT ANTAM untuk Kegiatan Pendidikan, MBKM, Penelitian dan PKM

Universitas Tanjungpura dan PT ANTAM menjalin kerjasama untuk meningkatkan kualitas pendidikan, MBKM, penelitian, dan PKM di bidang kehutanan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura dan PT ANTAM pada hari senin tanggal 17 April 2023 pada pukul 16.00 – 18.30.

Dalam kerjasama ini, PT ANTAM berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bidang kehutanan di Universitas Tanjungpura.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di bidang kehutanan di Universitas Tanjungpura, serta meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam melakukan penelitian dan PKM.

Selain itu, kerjasama ini diharapkan juga dapat menghasilkan penelitian dan inovasi di bidang kehutanan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan industri.

Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura, Dr. Ir. Farah Diba, S.Hut, M.Si, IPU menyampaikan terima kasih kepada PT ANTAM atas dukungannya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura.

Ia berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi kerjasama antara perguruan tinggi dan industri dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Lokasi Kampus

Search