Fakultas Kehutanan UNTAN

Ini yang terjadi antara Fahutan Untan dengan MAPEKI dan Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada

Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura menjalin kerjasama dengan Masyarakat Peneliti Kayu Indonesia (MAPEKI) dan Fakultas Kehutanan UGM.

Acara penandatanganan MOU ini dilaksanakan pada Senin, 29 Agustus 2022, pukul 15.00 WIB, bertempat di Lantai 3 Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada.

Kerjasama dititik beratkan pada pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Perwakilan Fakultas Kehutanan Untan terdiri dari bebeapa orang Dosen yang diketuai oleh Dekan Fakultas Kehutanan Untan yaitu Ibu Dr. Farah Diba, S.Hut, M.Si.

Hadir sebagai perwakilan dari pengurus MAPEKI yaitu Ketua Umum MAPEKI yaitu Bapak Tomy Listyanto, S.Hut, M. Env. Ec, Ph.D, Ibu Dr. Fanny Hidayati selaku Sekretaris Umum MAPEKI dan Ibu Prof. Dr.Agr.Sc Ragil Widyorini, ST, MT.

Sementara perwakilan dari Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada dihadiri oleh Dekan Fakultas Kehutanan UGM Sigit Sunarta, S.Hut, M.P, M.Sc, Ph.D. beserta jajarannya.

Dr. Farah Diba, S.Hut, M.Si selaku Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Fakultas Kehutanan UGM yang telah menandatangani nota kesepahaman ini. “Semoga kedepan kerjasama ini membawa manfaat bagi kita semua.”

Klik di sini untuk melihat dokumentasi penandatanganan MoU bersama Mapeki

Klik di sini untuk melihat dokumentasi penandatanganan MoU bersama Fahutan UGM

Tinggalkan Komentar

Lokasi Kampus

Search